Kalo cewek, beehhh cepat…

21 Feb 2014

Pagi teman2, sedikit cerita di pagi hari nih yah..

Cerita jaman dulu wkwkw

Suatu ketika waktu praktek di Lab Komputer, saya ma teman2 sekelas yg jumlahnya sekitar 30 puluhan orang, dominasi cewek, masuk nih di lab.

Namanya juga orang baru belajar, kelas jd ribut pas praktek. Soalnya para siswa ribut nanya itu nanya ini. Sebenarnya sih mereka gak berani kalo yg ajarin guru, but berhubung kakak kelas yg ngajar yah mereka gak segan2 nanya2 semena-mena buat ngerepotin kakak kelas.

Nah kakak kelas yg jumlahx kisaran 6 orng itu dengan sigap ngajarin adik kelasnya dan gak lupa pake diskriminasi. Diskrimanasi? Yah 6 orng kakak kelas itu cowok semua, kira2 siapa yg akan mereka paling bantu? Yah jelas siswa yg cewek lah, yg cowok mah dicuekin meski sesekali diajarin juga. Tp asli perhatianx pool buat yg cewek.

Nah ampe disini mungkin ada yg pernah ngalamin hal yg sama?

Sy gak akan bicara dari sisi cewek, karena asli sy gak paham gimana perasaan cewek2 itu mendapat perhatian lebih dari senior, senangkah? Risihkah? Sedihkah? Apalah..

Nah sy mau bicara dari sisi cowoknya, menurut sy biarin ajah deh ceweknya dapat perhatian lebih, cowoknya harus sedikit lepas, biar dia tau diri segala sesuatu itu harus dipersiapkan. Kalo nih cowok2 belajar dari awal sebelum masuk kelas, pasti gak bakal nanya2 juga.

Disini cowok mesti belajar apa yg dinamakan TANGGUNG JAWAB, permasalahan akan selalu muncul bro, sebanding dengan meningkatnya usia. Tanggung jawab untuk mempersiapkan hal2 buat menghadapi masalah itu bro. Contoh mau praktek, jauh2 hari kau harus persiapkan segalanya bro, jad pas praktek gak ngambek dicuekin senior or guru, justru kau mungkin tampil yg terdepan. Yang terhebat..

So, kalo cewek butuh perhatian lebih pas praktek, pun dalam kehidupan ini, jangan ngambek wahai para cowok, itu semua terjadi karena ada judul lagunya

>> Karena wanita ingin dimengerti;

:P

Gak ada kan judul seperti ini >> Karena lelaki ingin dimengerti;


TAGS Karena wanita ingin dimengerti


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post