ada 2 mid besok

15 Oct 2013

Sebelumnya met idul adha yah teman-teman.

udah pada makan besar yah?

oke, kali ini saya mau cerita tentang mid di kampus yang bakalan diujikan besok. Kebanyakan teman seangkatan inginnya dosen yang bersangkutan meliburkan sekitar dua hari dari hari ini. Tetapi dosen berkata lain, jadi besok mid tetap dilaksanakan.

yang pertama mid sistem informasi manajemen, sebenarnya matkul (mata kuliah) ini, midnya harusnya minggu lalu. Tapi berhubung minggu lalu waktunya gak memungkinkan akhirnya ditunda dan dilaksanakan besok. Oh ya minggu lalu, dosen SIM, entah kenapa cara ngajarnya jadi ngajar marathon.

Kok bisa?

iya, minggu lalu itu, kan harusnya cukup 2 kelompok saja yang tampil eh ini disuruh semua kelompok yang tampil. Ada 6 kelompok kalo tidak salah. Otomatis mulai dari jam 11 sampe jam 5 sore semua presentasi. Bosen gak? jelas bosen banget.

Makanya midnya ditunda.

Besok midnya Lisan. piuh…

Mid yang kedua, mid matkul Pemrograman, matkul yang paling diminati plus ditakuti di jurusan saya. Matkul ini membagi beberapa kelompok juga buat midnya.

Ada 4 kelompok, besok yang tampil atau diuji itu kelompok 3.

Saya sendiri kelompok 3. :)

Syukurnya atas kebijaksanaan dosen matkul SIM, buat yang ujian pemrograman besok, boleh ikut mid SIM minggu depan saja.

Yes, otomatis fokus buat mid pemrograman aja dulu :) .

Doakan yah manteman.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post