kursi di sudut-sudut

8 Oct 2013

Horee, siang tadi selesai juga UTS di kampus. Untuk satu mata kuliah tapi.

Saya datang terlambat, tapi dikasi tempat paling depan urutan kedua, maksudnya dibarisan kedua.

Sejauh mata memandang kursi2 bagian belakang udah pada penuh. Hmmm , uda jadi tradisi kali, kalo lagi ada ujian, pesertanya biasa cari tempat paling belakang or yang di sudut-sudut.

*saya baru sampai depan kelas*

*dosen membolehkan saya masuk*

Langkah kaki pertama saya di kelas langsung disambut ama tepuk tangan penonton, eh, maksudnya teriakan huu…. Dengan langkah dan muka bingung mencoba melirik kursi2 yang ada di pojok2 dan semua PENUH.

Alhasil hanya sederet meja barisan depan saja yg kosong dan belakang ternyata memang dipersiapkan buat mereka yang terlambat.

Terakhir sebelum balik ke rumah, ada rapat internal di kampus. Membahas tentang kinerja himpunan sejak mereka terpilih.

Yang jadi sorotan saya bukan Himpunannya tapi para kritikus yang mendapat kesempatan buat koreksi kinerja himpunan.

Sueer, asli saya jadi rada keki, lah yang mengkritik itu cuma ngomong doang. Buktinya mereka gak punya track record *lagi serius nih* sbg orang yang sukses menjalankan suatu organisasi.

Jelas banget negara ini gak bisa maju2, kalo yang isi pemerintahan orang2 semacam itu (hanya bisa cuap2).. Haleehh kok bahas politik ya *merenung*

Intinya, dalam meraih kesuksesan tempat strategis itu penting.. *tambah gak nyambung*

Seimbangkan teori ama praktek . *nah ini apa?*


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post