gak boleh bersuara

11 Sep 2013

Hari ini kuliah dengan dosen baru, maksud saya dosennya baru kali ini bawa matkul di kelas kami. Dia sih dosen senior di Kampus.

Salut buat dosen ini, karena aturan yang dia buat..

aturan apa tuh?

Gak boleh bersuara sebelum dikasi kesempatan ma tuh dosen.

Gek, aturan macam apa ini?

*dengan penuh emosi berteriak, meski dalam hati*

Bu,,, kami semua punya hak untuk sekedar bicara, tolong ibu pikirkan nasib kami kalo2 mau pinjam pulpen teman, masa harus pake isyarat.. *sambil berpikir* bisa sih sebenarnya..

Hak bicara kita dibatasi, kayak jaman orde baru aja. Hampir di sepanjang perkuliahan saya tutup mulut, takut2 kalo mulut ini kelepasan buat bicara.

Hanya bisa mendehem dan membatin, moga hak untuk berbicara secara bebas itu segera diizinkan ma nih dosen.

Bro baca tulisan ini jangan terlalu serius, santai aja. :P


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post