menyembunyikan identitas jurusan di kampus..

25 Aug 2013

Akhir2 ini timbul niat saya untuk menyembunyikan identitas saya sebagai mahasiswa jurusan IT sama orang yang bertanya.. niat mereka sih baik, supaya bisa lebih kenal.

Selama ini fine2 saja sih, tapi semua itu berubah ketika mereka punya masalah sama komputer mereka.

bro bisa instalkan ulang laptopku.?

Bunyi salah satu sms teman seperti diatas, sy jawab bisa.

gratis toh :D

iyah

Sebatas itu gak masalah toh juga sy senang membantu *ngeles…*

Yang jadi masalah adalah ada yg bertanya yang pertanyaan sangat jauh dari kita pelajari..

Jadi disini sy ingin nyampain kenapa dalam beberapa keadaan sy gak bisa bantuin teman kalo mereka ada masalah sama laptop mereka.

1. Saya masih bodoh, hari ini masih semester tiga, pengetahuan masih tipis banget,,,

2. Rata-rata nanyain masalah program windows, saya gak seutuhnya pake windows apalagi mempelajari windows. Sy lebih banyak pake linux ketimbang windows. Jadi maap aja yah kalau ada yang nanya gimana ngatasi masalah virus di laptop. Itu sy gak bisa jawab karena sy lebih sering pake linux yang notabene aman dari virus…..

3. Rata-rata minta gratis, padahal ada beberapa tuh yg mesti ngeluarin duit. Contoh buat download driver inikan pake inet bro…

Tapi kita yang namanya orang baik *masaa,,* tetap selalu berusaha membantu sesama kok.. kecuali sudah di luar ilmu dan isi dompet tentunya, kalo sudah gitu gak bisa deh… *nyengir badai*


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post