minggu pertama semester 3

20 Aug 2013

Akhirnya, setelah libur kuliah hampir 2 bulan. Saya masuk kuliah lg dengan gegap gempita //ah masa hehehe..

Hari pertama ini serasa aktor papan atas, wakakawka

kok bisa?

iya, soalnya para maba aka mahasiswa baru ama senior lembaga kampus pada disuruh nyari tanda tangan senior sebanyak-banyaknya.

“permisi senior, minta tanda tangannya” kata junior //ini bahasa junior minta tanda tangan ama senior.

“kenapa?” saya jawab // dalam hati sy ketawa juga, liat tampang mereka yg lugu (tentunya yg sy maksud maba putri kalo cowo malah amis… )

dengan santainya sy tanda tangani, dulu waktu sy jadi maba disuruh juga kayak gitu tapi ama saya gak dikerjain. Malas ah,, dikerjain gitu.. wkwkw

Semester 3 ini jadwal kuliah udah ditentuin, jadinya 5 hari dalam seminggu terpakai buat kuliah… yeahh..

Paling ngeganjal hati itu kalo ada jadwal nyang kayak gini : kuliah pertama jam 8 pagi n jam kuliah kedua jam 3 sore.

Jedanya itu loh nyang bikin greget…..

Mumpung masih suasana lebaran, jeda waktu kuliah itu sy gunain buat masiara nyang kalo basa indonya “berkunjung”. Saya ama teman2 masiara ke rumah teman2 nyang kuenya masih tersisa pasca lebaran. Kita semua cuma berharap ama kue2, soalnya makanan berat semisal opor ayam n ketupat udah habis di bombadir beberapa menit setelah lebaran //heheheh.

Iya kalo masih suasana lebaran, tapi kan gak selamanya.

Jadi sebagai mahasiswa apalagi dengan titel “kantong kempes aka dompet langsing aka rekening lesuh” yah mesti ngirit..

Berbuat irit adalah kebaikan sepanjang karena gak ada modal bukan karena pengen beli pulsa buat internetan tapi dengan tarif normal :P


TAGS kampusmic maba


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post